Cah nDeso, itu adalah asli performance-ku… (alah…!!! hla koq nganggo basa kulonan barang…). Karena memang aku dilahirkan dari sebuah desa yang sangat tenang, sejuk, indah, rukun dan damai. Dawu, itu nama desaku, berada dibawah kepemerintahan kecamatan Paron, kabupaten Ngawi, provinsi Jawa Timur.

Aktivitas keseharianku macem-macem, biasanya kerja bangunan (nguli), kalo lagi musim panen dan tanam serta menyemai (matun) ya ke sawah. Kadang-kadang ya bikin undangan buat acara resepsi pernikahan, khitanan dll. maklum cah ndeso, yang penting dapet duitlah…hehehehe…. Oce…  Juga dikit-dikit utak-atik komputer (belajar) siapa tahu jadi tukang service, kan bisa buat tambah penghasilan….. hehehehe…..

Alhamdulillah, aku sudah menikah dengan seorang istri yang cukup cantik dan taat. Pastinya anak desa juga…. hehehee…. Pada tanggal 14 April 2011 kami telah dikaruniai seorang putri jelita yang kami beri nama “BILQISS JAUHARATUZ ZAAHIRA” (Ratu Jelita laksana Permata yang Berkilauan). Semoga anak kami ini kelak menjadi anak yang sholehah, taat kepada Allah dan Rasul-Nya, Jelita hati dan raut wajahnya, berhiaskan akhlaqul karimah tutur bahasa serta prilakunya, berbakti kepada orang tuanya, horamat kepada yang lebih tua dan sayang kepada yang muda serta banyak bermanfaat untuk orang banyak. Amiin…

Secara formal pendidikanku S3, maksudnya SD, SMP dan SMA …he..he..he….

Melalui blog ini aku ingin tukar informasi, pengalaman, ilmu dan berbagi dalam upaya untuk menjadi lebih baik. Bukan untuk menjadi sok tahu, sok arif atau bijak, apalagi narsistik.

Semoga Allah terus menganugerahkan kehendakNya kepada kita untuk terus berusaha menjadi lebih baik sebagaimana yg Ia perintahkan dan Ia ridloi. Fafirruu ilallah… Amiin…