Ada banyak teknologi baru yang dipublikasikan dalam seminggu ini, dalam postingan kali ini kita akan merangkum sepuluh teknologi paling menarik yang akan dibahas satu per satu. Pada minggu ini adalah minggu yang mengejutkan, banyak teknologi baru yang mengesankan deperti kereta peluru dengan kecepatan 310 mph dari cina sampai peluncuran 2 satelit NASA pada malam tahun baru. Berikut 10 teknologi paling menarik dalam seminggu ini :

1. Kereta 310mph Di China

Cina sedang menguji kereta api Super 310mph yang begitu ramping dan ringan, dapat mencapai kecepatan sangat tinggi pada rel kereta api baja normal. Ini adalah penyempurnaan dari desain yang sudah ada, sehingga mungkin kereta ini akan membawa penumpang dalam waktu dekat.

 2. Jam cincin

Tidak ingin memakai jam? Pakailah cincin. Jam Cincin dari Cyber ​​CGSociety memiliki tiga cincin bergulir dengan LED kecil di dalamnya yang menandakan jam , menit dan detik. Terbuat dari stainless steel, sejauh ini itulah desain dan konsepnya, tetapi ini sudah cukup baik dalam kemampuannya untuk teknologi sekarang ini.

3. Toaster iPhone Dock

Setiap orang akan berpikir ini adalah pemanggang roti, tapi itu benar-benar sebuah dock speaker untuk iPhone dengan penguat 3-watt yang berada di dalamnya. Tentu, ini aneh, tapi ini sudah cukup konyol dan berkilau untuk menarik perhatian kita. Ini adalah produk yang nyata, tersedia mungkin awal tahun ini, tapi harganya belum diumumkan.

4. GRAIL Twin Spacecraft

Pesawat ruang angkasa kembar NASA Grail diluncurkan pada roket Delta yang sama, dan pada saat Anda membaca ini, mereka berdua sudah mulai mengorbit di bulan. Mereka akan terbang dalam formasi dekat dengan permukaan bulan, mengukur gravitasi. NASA ingin menggunakan dua pesawat untuk membantu menjawab banyak pertanyaan misterius dan aneh di antara mereka yang apakah Bumi benar-benar memiliki dua bulan jutaan tahun lalu yang bertabrakan satu sama lain.

5. Rumah Observatorium

Anda mungkin berpikir ini adalah sebuah ilustrasi dari sebuah film sci-fi, tapi ini adalah rumah nyata, dirancang oleh arsitek Tatiana Bilbao. Disebut Observatorium House, ini terinspirasi oleh sebuah observatorium astronomi dibangun di India pada tahun 1724. Itu sebuah kolam melingkar di atas, dan rumah pribadi dibangun dengan suasana megah di Roca Blanca, Meksiko.

6. Quad-Core Samsung Galaxy S III

Menurut rumor terpopuler, quad-core Samsung Galaxy S III akan memiliki layar OLED 720p, konektivitas LTE, 2 giga RAM akan menjalankan Android 4.0 , yang lebih dikenal sebagai Sandwich Es Krim. Tidak jelas kapan akan tersedia, tetapi itu akan diresmikan di Mobile World Congress di Barcelona pada 27 Februari.

7. Honda EV-Ster Roadster Listrik

Mobil dengan dua tempat duduk ini sebagai mobil berkonsep kehidupan, Honda mengatakan itu akan menjadi produk yang teraktual tahun ini. Mobil ini menggunakan mesin berbahan bakar bensin atau keseluruhannya elektrik, tapi Honda tidak mengatakan akan menyediakan di pasaran Amerika Utara.

8. Super Slot Cars

Banyak diantara kita sebagai orang dewasa masih tidak merasa cukup dengan mobil slot, tetapi jika Anda malu dengan itu, kini Anda dapat menyembunyikan mereka di dalam replika dari Porsche 917. Di dalam adalah trek lengkap yang berfungsi dengan 1 / 32 mobil balap berskala. Ini sepenuhnya buatan tangan yang merupakan edisi terbatas, sehingga ini tidak akan murah.